Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mourinho Bikin Ulah, Sentil Mantan Klubnya Saat Konferensi Pers dengan AS Roma, Bawa-bawa MU

Kamis, 08 Juli 2021 – 23:20 WIB
Mourinho Bikin Ulah, Sentil Mantan Klubnya Saat Konferensi Pers dengan AS Roma, Bawa-bawa MU - JPNN.COM
Jose Mourinho saat diperkenalkan sebagai pelatih baru AS Roma Foto: Twitter @ASRomaEN

jpnn.com, ROMA - Jose Mourinho resmi diperkenalkan sebagai juru taktik baru AS Roma melalui konferensi pers yang digelar pada Kamis (8/7). Sang pelatih menandatangani kontrak tiga tahun bersama Giallorossi -julukan AS Roma-.

The Special One -panggilan beken Mourinho- menyebut pemilik AS Roma, yakni Ryan dan Dan Friedkin adalah orang yang tak menginginkan kesuksesan instan, tapi memulai proyeknya untuk beberapa tahun ke depan.

Konferensi pers perkenalan Mourinho sendiri berlangsung lebih dari satu jam, dan membahas banyak hal. Termasuk pengalamannya bersama sejumlah klubnya terdahulu.

"Saya tidak punya banyak hal untuk dikatakan, yang jelas di tiga klub terakhir, saya memenangkan gelar di Chelsea, tiga piala bersama Manchester United, dan mencapai final dengan Tottenham Hotspur," ungkap Mourinho

"Namun, entah mengapa tiga trofi saya bersama United dianggap sebagai bencana. Saya juga mencapai final bersama Spurs yang tak bisa saya mainkan (dipecat), itu juga dianggap sebagai bencana,"

"Apa yang dianggap bencana bagi saya dianggap sukes besar bagi orang lain," tambah pelatih asal Portugal itu.

Bersama AS Roma, Mourinho belum berani menjamin kesuksesan meraih trofi. Fokusnya saat ini ialah membangun fondasi bagi klub untuk masa depan.

"Anda (wartawan) selalu bicara tentang gelar, tapi kami disini untuk bekerja. Akan mudah menjanjikan gelar, tapi kenyataannya berbeda. Yang terpenting bagaimana kami menjalankan proyek jangka panjang yang sudah dibuat," ujarnya.

Jose Mourinho resmi diperkenalkan sebagai pelatih baru AS Roma. Juru taktik asal Portugal itu membahas tentang banyak hal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close