Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Moyes Akui Sulit Samai Capaian Fergie

Kamis, 09 Mei 2013 – 22:50 WIB
Moyes Akui Sulit Samai Capaian Fergie - JPNN.COM
MANCHESTER - Menggantikan pelatih terhebat sepanjang sejarah klub tentu bukan tugas yang mudah. Itulah yang dirasakan David Moyes.

Dalam pernyataannya di situs resmi MU usai ditahbiskan sebagai pengganti Ferguson, Moyes mengaku bakal mendapatkan kesulitan ketika menjalankan tugasnya. Bagaimanapun, Fergie, panggilan Ferguson adalah pelatih yang sukses menjadikan MU sebagai salah satu klub terbesar di dunia.

“Saya tahu akan sangat sulit untuk menyamai prestasi pelatih terbaik sepanjang sejarah klub. Namun, saya akan melakukan semuanya dengan yang saya miliki untuk membuat tim ini finish di urutan terbaik yang bisa kami capai,” terang Moyes dalam pernyataannya di situs resmi MU, Kamis (9/5).

Pelatih berusia 50 tahun tersebut bakal berusaha sekuat mungkin meningkatkan kemampuannya seperti ketika membangun Everton menjadi tim yang cukup disegani di Liga Inggris. Dia yakin, dengan pengalamannya menukangi Everton selama sepuluh tahun, dirinya bisa meneruskan sukses yang sudah dibangun Fergie.

MANCHESTER - Menggantikan pelatih terhebat sepanjang sejarah klub tentu bukan tugas yang mudah. Itulah yang dirasakan David Moyes. Dalam pernyataannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA