Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MPL Indonesia Season 6 Bergulir Mulai 14 Agustus

Sabtu, 08 Agustus 2020 – 02:59 WIB
MPL Indonesia Season 6 Bergulir Mulai 14 Agustus - JPNN.COM
MPL Indonesia Season 6 Bergulir Mulai 14 Agustus. Foto: Mobile Legends

jpnn.com, JAKARTA - Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia sebagai turnamen kasta tertinggi Mobile Legends juga terkena dampak pandemi virus corona (covid-19).

Namun, hal tersebut tak dijadikan alasan bagi Mobile Legends untuk tidak menghibur para MLBB lovers.

Komisaris MPL Indonesia Lucas Mao mengatakan, semua harus tetap kreatif dan produktif di tengah pandemi, khususnya generasi muda. Menurut dia, MPL Indonesia pun siap untuk kembali mengukir sejarah baru bagi tanah air.

Menurut dia, salah satu cara yang dapat dilakukan untuk mengurangi dampak virus corona adalah dengan mematuhi peraturan atau protokol kesehatan yang telah digaungkan oleh pemerintah dan pihak terkait.

“Begitu pula dengan MPL Indonesia yang telah menyelenggarakan sejumlah turnamen secara online dan bahkan diakui oleh dunia sebagai salah satu liga esports terbaik dengan viewership terbanyak di dunia,” ujar Lucas, Jumat (7/8).

MPL Indonesia tercatat sebagai turnamen esports terpopuler di dunia dengan raihan total penonton lebih dari 1,1 juta pada April 2020.

Setelah season 5 bergulir, sejumlah acara pun sukses digelar secara online. Sebut saja 515 fun match dan MPL Invitational 4 Nations Cup.

Bahkan, salah satu tim MPL Indonesia, RRQ berhasil menjadi juara mengalahkan tim-tim dari Singapura, Malaysia, dan Myanmar. Nama Indonesia pun makin harum di dunia e-sports.

Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia sebagai turnamen kasta tertinggi Mobile Legends juga terkena dampak pandemi virus corona (covid-19).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close