Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MR dan SS Ketahuan Berbuat Terlarang, Hmmm

MR dan MS Ketahuan Berbuat Terlarang, Hmmm

Rabu, 10 Februari 2021 – 02:25 WIB
MR dan SS Ketahuan Berbuat Terlarang, Hmmm - JPNN.COM
Ilustrasi borgol. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, MATARAM - Dua orang berinisial MR (33) dan SS (50) ditangkap oleh petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) bersama otoritas bandara setempat.

MR dan SS ditangkap karena nekat menyelundupkan narkoba jenis sabu-sabu berlapis kondom yang diselipkan di dalam dubur dan celana dalam masing-masing.

Kepala BNNP NTB Brigjen Pol I Gde Sugianyar Dwi Putra mengatakan penangkapan warga Sukamulia, Kabupaten Lombok Timur itu dilakukan berdasarkan laporan dari masyarakat.

"Tim kami berhasil menggagalkan aksi penyelundupan saat mereka tiba di Bandara Zainuddin Abdul Majid International Airport," kata Sugianyar, di Mataram, Selasa (9/2).

Menurut Sugianyar, berdasarkan pemeriksaan terhadap MR, petugas menemukan dua paket sabu-sabu berlapis kondom di dalam celana dalamnya.

Sementara dari tersangka SS, sabu-sabu yang berlapis kondom disembunyikan dalam duburnya.

Total sabu yang diamankan mencapai 339,7 gram. Dengan rincian berat masing-masing paket yakni sebesar 85,87 gram; 85,69 gram; 78,04 gram; dan 90,10 gram.

Kedua pelaku mengaku membawa barang haram itu dari Medan, Sumatera Utara, atas perintah seseorang yang identitasnya kini telah dirahasiakan penyidik.

Brigjen Pol I Gde Sugianyar Dwi Putra membeberkan kejahatan MR dan SS di Mataram, NTB pada Selasa (9/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close