Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mr X Dibantai di Tengah Jalan

Minggu, 14 April 2013 – 10:33 WIB
Mr X Dibantai di Tengah Jalan - JPNN.COM
PALEMBANG--Puluhan warga metropolis, dikagetkan dengan ditemukannya korban tewas tanpa identitas (Mr X), berlumuran darah, di Jl Merdeka, depan Tugu monument perjuangan rakyat (Monpera), Kelurahan 19 Ilir, Kecamatan IB I, dengan luka tusuk di bawah ketiak sebelah kiri.

Korban yang diperkirakan berumur 30 tahun ini, terlihat oleh warga yang sedang melintas di lokasi kejadian, kemarin.  Korban sendiri diduga tewas setelah mengalami luka tusuk di bawah ketiak sebelah kiri terkena pisau, dimana tak jauh dari lokasi terkaparnya korban, terdapat sebilah pisau bergagang kayu berwarna kuning.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), ditemukannya sebuah tas pinggang kecil warna hitam berisikan sikat gigi dan pasta gigi, uang Rp13 ribu, map warna kuning berisi selembar kertas, dan satu lembar pas foto berwarna ukuran 3x4 milik korban. Dan korban langsung dibawa ke Kamar jenazah RSMH Palembang, untuk divisum dan menunggu keluarganya.

Sementara untuk cirri-ciri korban yaitu berambut cepak, kulit sawo matang, tinggi badan sekitar 165 cm, memakai topi warna hitam, baju kaus berkerah warna merah dilapisi jaket warna abu-abu, celana training pendek warna hitam dan memakai sendal jepit.

PALEMBANG--Puluhan warga metropolis, dikagetkan dengan ditemukannya korban tewas tanpa identitas (Mr X), berlumuran darah, di Jl Merdeka, depan Tugu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA