Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mr X Ditemukan Membusuk di Semak-Semak

Minggu, 30 Juni 2013 – 10:17 WIB
Mr X Ditemukan Membusuk di Semak-Semak - JPNN.COM
PALEMBANG--Suasana Desa Sukamaju, Kilometer (KM) 20, Kelurahan Sepancar Lawang Kulon, Kecamatan Baturaja Timur, OKU, Sabtu (29/6) sore mendadak gempar. Pasalnya, warga setempat menemukan sesosok mayat pria tanpa identitas yang sudah membusuk di semak-semak.

Informasinya, mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh Andi Wahyu (30), warga setempat. Kepada polisi Andi mengaku, saat itu sedang melintas di lokasi penemuan mayat. Saat melintas ia mencium bau tidak sedap yang sangat menyengat. "Sumber bau itu dari arah semak-semak pinggiran jalan. Jaraknya sekitar 5-10 meter dari jalan aspal," kata Andi.

Penasaran dengan hal tersebut, Andi langsung menuju sumber bau tersebut. Andi terkejut saat melihat kaki manusia yang dikerumuni anjing liar. "Saat ditemukan sesosok mayat itu sudah dikerumuni anjing," katanya.

Menyadari hal tersebut Andi langsung melapor ke Kepala Dusun (Kadus) setempat dan langsung melaporkannya kepada Polres OKU. Mendapat laporan adanya penemuan mayat, anggota Polres OKU langsung turun ke lapangan untuk melakukan olah tempat kejadian (TKP).

PALEMBANG--Suasana Desa Sukamaju, Kilometer (KM) 20, Kelurahan Sepancar Lawang Kulon, Kecamatan Baturaja Timur, OKU, Sabtu (29/6) sore mendadak gempar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA