Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Muba Supermoto Cup 2019 Dapat Apresiasi dari IMI Pusat

Sabtu, 07 Desember 2019 – 23:55 WIB
Muba Supermoto Cup 2019 Dapat Apresiasi dari IMI Pusat - JPNN.COM
Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Musi Banyuasin, Muhammad Fariz (kiri) bersama Medya Saputra, Waketum Olahraga Sepeda Motor IMI Pusat (tengah). Foto: dokumen pribadi untuk JPNN

jpnn.com, MUSI BANYUASIN - Gelaran Muba International Supermoto Cup 2019 yang berlangsung hari ini dan besok (7-8/12) di Skyland International Circuit, Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan, mendapat apresiasi dari IMI Pusat.

Tidak tanggung-tangguh, hal tersebut diutarakan Medya Saputra, Waketum Olahraga Sepeda Motor IMI Pusat.

"Ini luar biasa, sirkuit Skyland bisa menggelar event Supermoto internasional, dengan venue yang nyaris sempurna. Bisa dibilang, seperti venue kejuaraan dunia S1GP," puji Medya di lokasi.

"Selanjutnya harus bisa menjadi salah satu seri Kejurnas Supermoto dan IRS yang akan digulirkan lagi tahun depan, untuk dibawa ke sirkuit Skyland. Saya akan usahakan bahwa sirkuit terbaik untuk supermoto ini menjadi venue wajib untuk seri Kejurnas Supermoto," terang Medya.

Sementara itu, Kepala Dinas Olahraga & Pariwisata (Kadispopar) Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Muhammad Fariz, bersyukur dengan adanya gelaran tersebut. Bahkan dia juga merasa tersanjung atas pujian yang disampaikan para partisipan Muba International Supermoto Cup 2019.

"Terima kasih kalau penyelenggara Muba International Supermoto Cup dianggap serius dengan menyiapkan venue terbaik. Ini sesuai dengan motto kami ingin selalu menjadi yang terbaik," teranf Fariz.

Sebelumnya Fariz juga sukses menggelar Muba Asia Auto Gymkhana Cup, pekan lalu di venue.

Dengan arahan serta petunjuk dari Bupati Muba, H. Dodi Reza Alex di pekan yang sama, Muba juga meraih sukses menjadi juara umum PORPROV se-Sumatera Selatan yang dilangsungkan di Prabumulih.

Gelaran Muba International Supermoto Cup 2019 yang berlangsung hari ini dan besok (7-8/12) di Skyland International Circuit, Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan, mendapat apresiasi dari IMI Pusat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close