Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Muda-mudi Semarga Dipaksa Berbuat Cabul

Jumat, 22 Juli 2011 – 13:33 WIB
Muda-mudi Semarga Dipaksa Berbuat Cabul - JPNN.COM
BALIGE-Robet Lubis (29) terpaksa meringkuk di sel Mapolsek Balige. Pasalnya, warga desa Meat Kecamatan Tampahan ini melakukan pemerasan dan memaksa pasangan muda-mudi semarga berinisial HS (20)  dan V br S (18) yang sedang menikmati indahnya alam Danau Toba di Singgolom Tarabunga berbuat cabul di hadapannya, Minggu (17/7) sore.

Korban V br S kepada METRO TAPANULI (Grup JPNN) kemarin menuturkan, kejadian itu berawal ketika dirinya bersama temannya HS sama-sama pergi ke Singgolom Tarabunga (tempat rekreasi yang biasa dikunjungi orang) untuk duduk sembari menikmati keindahan alamnya.

“Tiba-tiba pelaku mendatangi kami yang sedang duduk-duduk di sana, dengan memaksa kami untuk membuka baju dan berbuat senonoh. Sebelumnya kami hanya duduk-duduk dan tidak ada berbuat apa-apa,” ujarnya.

Karena di bawah ancaman yang diduga menggunakan senjata tajam, sehingga V br S dan HS membuka baju masing-masing. ”Kami disuruh pelaku berbuat senonoh di hadapannya, walaupun sudah kami katakan kami marito (saudara masih semarga, red), tapi tetap saja dia memaksa,” kata V br S sembari mengatakan uang sebanyak Rp200 ribu dan handphone miliknya juga ikut diambil pelaku.

BALIGE-Robet Lubis (29) terpaksa meringkuk di sel Mapolsek Balige. Pasalnya, warga desa Meat Kecamatan Tampahan ini melakukan pemerasan dan memaksa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close