Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Muka Baru Segera Masuk Persibo

Jumat, 14 November 2008 – 17:03 WIB
Muka Baru Segera Masuk Persibo - JPNN.COM
BOJONEGORO - Wajah Persibo Bojonegoro akan berubah. Beberapa pemain baru bakal masuk ke tim juara Divisi I musim lalu itu. Sebelumnya, Laskar Angling Dharma -julukan Persibo- juga mengganti pelatih, dari Sanusi "Uci" Rahman, yang balik ke Musi Banyuasin, ke Sartono Anwar. Uci pun mengisi pos yang ditinggalkan Gusnul Yakin yang pindah ke Arema.

Masuknya muka-muka baru itu diharapkan bisa menggantikan enam pemain yang sudah dicoret. ''Jika melihat dari segi keuangan, setelah memecat enam pemain, ada celah untuk merekrut pemain baru. Tentunya, anggaran yang ada bisa dialihkan,'' kata Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Imam Sardjono kemarin (13/11).

Paling tidak, lanjut dia, dengan anggaran yang ada, satu pemain asing pengganti Antonio Besalla serta tiga pemain lokal bisa direkrut. Hanya, jika melihat kebutuhan secara utuh, menurut dia, Persibo memerlukan segera pemain belakang dan gelandang.

''Tapi, itu kacamata saya serta masukan dari berbagai pihak,'' ujarnya.

BOJONEGORO - Wajah Persibo Bojonegoro akan berubah. Beberapa pemain baru bakal masuk ke tim juara Divisi I musim lalu itu. Sebelumnya, Laskar Angling

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA