Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mulai Es Kepal Hingga Sushi

Ragam Menu Lezat di Shangri-La Surabaya

Minggu, 20 Mei 2018 – 12:03 WIB
Mulai Es Kepal Hingga Sushi - JPNN.COM
GM Shangri-La Surabaya Jonathan Reynolds meracik teh tarik untuk dihidangkan kepada pengunjung yang akan berbuka. FOTO : JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Belum punya rencana berbuka dimana hari ini bersama keluarga? Jamoo Restaurant yang berada di Shangri-La Hotel Surabaya bisa jadi pilihan. Sebab, ragam menu mewah dan pastinya lezat siap menyambut masyarakat yang datang.

Dikonsep layaknya pasar malam, hotel bintang lima tersebut menawarkan pilihan menu yang variatif. Mulai dari tradisional, modern, Eropa, Jepang, hingga western. Lokasi berbuka pun diperluas hingga poolside. ”Sebab, seperti tahun-tahun sebelumnya, buka puasa itu jumlah kunjungan tamu pasti meningkat,” kata Communication Manager Shangri-La Surabaya Renny Herwanto.

Menariknya, ada beberapa menu yang sedang viral juga disediakan di sana. Contohnya es kepal. Terbuat dari es serut dan produk susu, es kepal mampu menghilangkan dahaga selepas puasa seharian. Tapi berbeda dari es kepal yang dijual umum, di sini, pengunjung bisa meracik sendiri es kepal miliknya. Sehingga bebas menentukan seberapa banyak susu plus toping. Beberapa toping bisa menjadi pilihan. Di antaranya kacang, meses, crunch, marshmallow, dan cokelat butir.

Menu tradisional yang disediakan di sana terdiri dari nasi bakar, aneka penyetan, sambelan, dan nasi uduk. Bagi pecinta kuliner Timur Tengah jangan khawatir, karena juga akan menemukan nasi kebuli, nasi biryani, sate, dan kambing oven. ”Menu reguler seperti sushi dan western food tetap kita sediakan,” kata dia.

Bagi pengunjung Shangri-La yang kebetulan berada di hotel bintang lima itu, dan tidak berbuka di Jamoo, jangan khawatir. Karena di area lobby, manajemen menyiapkan stall khusus untuk berbuka gratis. Aneka takjil disiapkan. Mulai dari teh tarik hingga jajanan pasar.

Feddry, salah satu pengunjung yang datang mengaku puas dengan menu yang ditawarkan. ”Pilihannya banyak dan rasanya enak-enak semua,” kata pria yang berkarir di perusahaan branding media itu. (JPNN/pda)

Tapi berbeda dari es kepal yang dijual umum, di sini, pengunjung bisa meracik sendiri es kepal miliknya. Sehingga bebas menentukan seberapa banyak susunya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close