Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Muncul Dukungan untuk Moeldoko-Gibran Agar Diusung jadi Capres-Cawapres

Jumat, 20 Oktober 2023 – 05:40 WIB
Muncul Dukungan untuk Moeldoko-Gibran Agar Diusung jadi Capres-Cawapres - JPNN.COM
Sejumlah dukungan dukungan agar Koalisi PDI Perjuangan berubah haluan mendukung pasangan Moeldoko-Gibran terus berdatangan. Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah dukungan dukungan agar Koalisi PDI Perjuangan berubah haluan mendukung pasangan Moeldoko dan Gibran terus berdatangan.

Sebelumnya Asosiasi Pekerja Televisi (APT), kini Forum Wartawan Bogor Bersatu (FWBB) menyatakan dukungan yang sama.

Diketahui PDI Perjuangan memang telah menetapkan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai capres dan cawapres. Namun diharapkan partai berlambang banteng itu bisa merubah keputusan tersebut.

“Kalau APT menganggap Moeldoko-Gibran yang terbaik dan mereka tak putus asa mengusahakannya, mungkin mereka bukan satu-satunya organisasi yang berpandangan demikian. Anggota FWBB pun ada yang berpandangan sama,” kata Sekjen FWBB Desdi Yushdiansah dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (19/10).

Pendapat lain disampaikan Alvin Bakri, pendiri dan Dewan Penasehat Kamerawan Jurnalis Indonesia (KJI).

Alvin menilai perlu ada alternatif lain dari pasangan calon yang ada saat ini sehingga dinamika politik lebih berwarna. Apalagi jika hal itu berdampak positif pada pekerja kreatif.

“Karena kondisi sekarang dengan merambahnya sosial media, para pekerja kreatif pertelevisian perlu dinaungi tanpa dilepas keberadaannya. Bahkan sumbangsih mereka tidak sedikit terhadap negeri ini, sehingga akan terus meningkat dari detik per detik," ungkap Alvin.

Dia juga berharap pemimpin partai politik memperhatikan aspirasi dari kalangan pekerja pertelevisian.

Sejumlah dukungan dukungan agar Koalisi PDI Perjuangan berubah haluan mendukung pasangan Moeldoko-Gibran terus berdatangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close