Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mundurnya Maruarar Sirait dari PDIP Untuk Menggembosi Ganjar-Mahfud

Rabu, 17 Januari 2024 – 14:34 WIB
Mundurnya Maruarar Sirait dari PDIP Untuk Menggembosi Ganjar-Mahfud - JPNN.COM
Ketua Umum Projo Ganjar, Haposan Situmorang soal mundurnya Maruarar Sirait. Dokumen DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Projo Ganjar, Haposan Situmorang menilai mundurnya Maruarar Sirait dari PDI Perjuangan untuk menggembosi elektabilitas paslon capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Dia menilai alasan Maruarar yang menyatakan akan mengikuti jejak Presiden Jokowi sulit diterima.

“Maruarar Sirait telah lama bersama Presiden Jokowi khususnya sejak tidak terpilih sebagai Anggota DPR RI dan tentu pasti lebih nyaman bersama presiden dari pada bersama wong Cilik," kata Haposan dalam keterangannya, Rabu (17/1).

Haposan juga menilai Relawan Network for Ganjar President bentukan Maruarar Sirait akan dijadikan alat untuk menggembosi elektabilitas Ganjar-Mahfud. 

Projo Ganjar menilai niatan itu tidak tercapai, karena sudah dahulu diketahui dengan dihapusnya foto Maruarar Sirait bersama Ganjar Pranowo di akun sukarelawan tersebut.

“Pendapat kami dimaksud didasarkan informasi yang kami peroleh terbukti, begitu dihapus fota bersama antara Maruarar Sirait dengan Ganjar Pranowo, sekelompok orang menyatakan diri menarik dukungan terhadap Ganjar Pranowo,” lanjutnya.

“Dengan dihapusnya foto bersama dimaksud maka Relawan Network for Ganjar President bentukan Maruarar Sirait tidak sempat menjalar ke mana-mana karena tidak ada pengikutnya."

Menurut dia, setelah Maruarar Sirait menyatakan mundur dari PDIP, sekelompok orang di Kabupaten Majalengka yang menyatakan diri sebagai kader dan atau simpatisan PDIP ikut menarik dukungan terhadap Ganjar.

Ketum Projo Ganjar, Haposan Situmorang menilai mundurnya Maruarar Sirait dari PDIP untuk menggembosi elektabilitas paslon nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close