Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

My Baby Momversity Menjangkau Lebih Banyak Ibu di Indonesia

Selasa, 11 Juni 2024 – 14:09 WIB
My Baby Momversity Menjangkau Lebih Banyak Ibu di Indonesia - JPNN.COM
My Baby Momversity menjangkau banyak ibu di Indonesia. Foto: My Baby

jpnn.com, JAKARTA - Pola asuh orang tua sangat penting dalam membentuk karakter anak melalui penanaman nilai empati, tanggung jawab, kemampuan meregulasi emosi, serta etika sopan santun.

Hal ini agar Generasi Alfa memiliki pembekalan yang cukup untuk siap bersaing di masa depan tanpa melupakan nilai dan norma yang berlaku di masyarakat.

Menyadari hal itu, MY Baby kembali mengajak para ibu berpartisipasi dalam kampanye Momversity bertema #RaisingFutureReadyKids dengan salah satu kelas edukasi “Gentle Parenting for Social Emotional Development” bersama Samanta Elsener, psikolog anak dan keluarga.

Gentle parenting merupakan gaya pola asuh yang mengutamakan empati, rasa hormat, pengertian, inisiatif, tanpa keterpaksaan dan menerapkan batasan.

"Pola asuh Gentle Parenting bisa membantu anak agar mampu mengatur dan mengontrol emosinya dengan baik, serta membantu menumbuhkan empati anak terhadap sesama," kata Samantha, dalam keterangannya, Selasa (11/6).

Sementara itu, Managing Director Brand Portfolio & Communication My Baby Audrey Gandadjaja mengatakan, korporat berkomitmen turut membekali perjalanan ibu dalam mengasuh anak agar siap menghadapi masa depan.

"Melalui My Baby Momversity, kami ingin orang tua makin percaya diri dalam menerapkan pola asuh yang tepat untuk menumbuhkan nilai-nilai dan keterampilan yang dibutuhkan anak Generasi Alfa agar memiliki karakter sosial emosional yang baik, tangguh, dan siap bersaing," tuturnya.

Kelas lain di My Baby Momversity, yakni Sensory Play yang akan membantu anak melatih skill problem solving  dan meningkatkan kemandirian, serta Fun Science Workshop untuk mengasah rasa ingin tahu dan menambah kemampuannya untuk berpikir kreatif.

My Baby Momversity menjangkau lebih banyak ibu di Indonesia dengan melakukan roadshow ke kota-kota besar, seperti Medan, Surabaya, dan Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close