Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

My Digital Academy Batch 2 Dibuka, Mandiri Berharap Jaring Talenta Terbaik Negeri

Jumat, 10 November 2023 – 11:43 WIB
My Digital Academy Batch 2 Dibuka, Mandiri Berharap Jaring Talenta Terbaik Negeri - JPNN.COM
Bank Mandiri kembali menggelar program My Digital Academy (MDA) Batch 2 sebagai upaya untuk menjaring talenta muda di bidang teknologi informasi (TI). Foto:: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Bank Mandiri kembali menggelar program My Digital Academy (MDA) Batch 2 sebagai upaya untuk menjaring talenta muda di bidang teknologi informasi (TI).

Direktur Kepatuhan dan SDM Bank Mandiri Agus Dwi Handaya menuturkan, inisiatif ini merupakan lanjutan dari program sebelumnya yang sukses menarik minat ribuan pendaftar serta melahirkan ratusan peserta yang berkompetisi serta berkolaborasi untuk meningkatkan kemampuan di bidang TI.

Agus mengatakan, melalui semangat membangun negeri dan untuk menangkap peluang digitalisasi di masa mendatang, Bank Mandiri berharap program ini mampu meningkatkan kapabilitas dan kualitas dari talenta muda tanah air khususnya di bidang TI.

"Bank Mandiri sejak awal terus berkomitmen untuk hadir dan memberikan kontribusi pada pengembangan kualitas SDM di Indonesia, program ini kami harap bisa menjadi wadah pengembangan bagi para talenta digital Indonesia masa depan," terangnya dalam keterangan resmi di Jakarta, Kamis (9/11).

Pada batch ini, Agus menargetkan kembali dapat menjaring minat ribuan pendaftar yang dapat memenuhi sejumlah persyaratan.

Antara lain fresh graduate atau mahasiswa S1 semester akhir dari jurusan relevan di universitas terkemuka. Serta, memiliki IPK minimal 3.00 dengan penguasaan terutama pada programming, engineering analytics dan product owner.

"Pendaftaran akan kami tutup pada 19 November 2023 mendatang. Untuk itu, kami cukup optimis bisa mengulang keberhasilan MDA batch sebelumnya," kata Agus.

Ia menambahkan, para peminat dapat langsung mengunjungi https://mydigitalacademy.id/ atau melalui instagram @lifeatmandiri untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Bank Mandiri sejak awal terus berkomitmen untuk hadir dan memberikan kontribusi pada pengembangan kualitas SDM di Indonesia, program ini kami harap bisa menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close