Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nachrowi Pasrah

Rabu, 19 September 2012 – 22:16 WIB
Nachrowi Pasrah - JPNN.COM
JAKARTA - Pemungutan suara Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemiluakda) DKI Jakarta putaran kedua akan digelar, Kamis (20/9) besok. Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Nachrowi Ramli memanfaatkan sisa waktu jelang pencoblosan untuk menyampaikan beberapa hal kepada para pendukungnya.

 

Nachrowi menekankan kepada para pendukungnya untuk tetap menjaga ketertiban, keamanan dan kedamaian Jakarta di hari pencoblosan. Berkali-kali pesan ini ia sampaikan kepada para pendukungnya.

 

"Tetap dijaga Jakarta.  Jakarta milik kita, kebanggaan kita, harapan kita. Maka besok tetap dijaga keamanan, kedamaian ketertibannya," ujar Nachrowi di Restoran Bandar Jakarta, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (19/9) malam.

 

Pria yang akrab disapa Nara ini pun menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah melakukan tugasnya menjaga keamanan. Ia juga mengapresiasi penangkapan pihak-pihak yang telah membuat kegaduhan di Jakarta.

 

JAKARTA - Pemungutan suara Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemiluakda) DKI Jakarta putaran kedua akan digelar, Kamis (20/9) besok. Calon wakil gubernur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA