Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nadal Mulus, Soderling Tersingkir

Rabu, 16 Maret 2011 – 04:44 WIB
Nadal Mulus, Soderling Tersingkir - JPNN.COM
INDIAN WELLS - Rafael Nadal belum mendapatkan kesulitan dalam penampilannya di Indian Wells Terbuka. Petenis Spanyol itu menunjukkan kebugaran kondisinya dengan penampilan yang terus membaik di turnamen yang termasuk dalam Masters Series itu. Nadal memastikan langkahnya ke babak keempat dengan mengalahkan petenis Amerika Serikat (AS) Ryan Sweeting dengan 6-3, 6-1.

   

Nadal sempat mengambil istirahat panjang setelah Australia terbuka, januari lalu. Dia mengalami cedera paha kiri yang membuatnya istirahat selama empat pekan. Dia baru kembali bertanding ketika membela Spanyol di babak pertama Piala Davis bulan lalu.

"Di turnamen ini saya mendapatkan feeling fantastis. Tak ada yang terlalu impresif tapi saya bermainsolid. Saya tak melakukan banyak kesalahan," tutur Nadal seperti dikutip AFP.

"Jadi, saya kira hal positifnya hari ini adalah saya menyelesaikan pertandingan dengan jauh lebih baik dari pada di awal. Mendapatkan peningkatan di tengah laga adalah kabar positif," tambah unggulan utama tunggal putra itu.

INDIAN WELLS - Rafael Nadal belum mendapatkan kesulitan dalam penampilannya di Indian Wells Terbuka. Petenis Spanyol itu menunjukkan kebugaran kondisinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA