Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nama DCS Yang Dirilis KPU Kini Telah Dilengkapi CV

Rabu, 19 Juni 2013 – 12:20 WIB
Nama DCS Yang Dirilis KPU Kini Telah Dilengkapi CV - JPNN.COM
JAKARTA - Daftar Calon Sementara (DCS) anggota DPR RI yang telah dirilis Komisi Pemilihan Umum (KPU) sejak 14 Juni lalu, kini telah dilengkapi profil riwayat hidup (curriculum vitae) para calon anggota legislatif secara lengkap.

Mulai dari nama, nama partai politik pengusung, tempat tanggal lahir, status perkawinan, alamat tempat tinggal, riwayat pendidikan, kursus atau diklat yang pernah diikuti, riwayat organisasi, riwayat pekerjaan, riwayat perjuangan dan tanda penghargaan yang pernah diterima. 

"Profil para caleg tersebut secara detail dapat diakses melalui situs website KPU www.kpu.go.id. Ini sebagai bentuk komitmen KPU dalam memberikan akses informasi kepada publik," ujar Komisioner KPU, Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Rabu (19/6).

Dengan keterbukaan ini, Ferry berharap masyarakat dapat membaca, mencermati dan meneliti data para caleg tersebut. Untuk  selanjutnya memberikan masukan dan tanggapan dengan menyertakan identitas diri yang jelas dan bukti-bukti yang dapat dipertanggungjawabkan.

JAKARTA - Daftar Calon Sementara (DCS) anggota DPR RI yang telah dirilis Komisi Pemilihan Umum (KPU) sejak 14 Juni lalu, kini telah dilengkapi profil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA