Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nama Teman Dicatut, Ussy Sulistyawati Kena Tipu Puluhan Juta

Jumat, 25 Agustus 2017 – 10:50 WIB
Nama Teman Dicatut, Ussy Sulistyawati Kena Tipu Puluhan Juta - JPNN.COM
Ussy Sulistiawaty. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sempat menuliskan status galau beberapa waktu lalu, ternyata penyanyi Ussy Sulistyawati tertipu oleh teman dekatnya sendiri.

Istri host Andhika Pratama itu tertipu hingga puluhan juta dengan membeli tas mewah merek Hermes. Dia pun menceritakan kronologis penipuan tersebut.

“Jadi pagi itu sekitar jam 8-an aku lagi berangkat ke sekolah Ara (anaknya), mau nonton Ara perform di sekolah. Tiba-tiba ada teman aku mengaku namanya Indah Alexa. Inti dari percakapan itu, dia lagi butuh duit, dia jual tas Hermes,” ungkap Ussy saat dihubungi awak media,

“Terus dia kirim foto-fotonya. Indah teman aku kan emang model, ya udah lah dia lagi butuh, dia minta ditransfer dan bilang langsung dianterin deh tasnya. Aku transfer Rp 20 juta dua kali, jadi totalnya Rp 40 juta,” lanjut Ussy.

Namun setelah dia pulang, tas yang dijanjikan belum juga sampai di rumah. Panik, dia pun langsung menghubungi nomor telepon orang yang tadi menawarkan tas tersebut dan ternyata sudah tidak aktif.

“Aku langsung hubungin Indah yang aslinya nih, ‘Indah, kok tasnya belum sampai ya’, terus kata Indah ‘tas apaan?’, aku langsung ‘astaghfirullah, teria-teriak. Terus dibilang, ‘Ussy, kamu kena tipu’ ya udah namanya teman aku dicatut,” jelas Ussy.

Menurut Ussy, dia bukan tertipu belanja online, melainkan ada yang mencatut nama temannya.

“Jadi ini bukan penipuan online gitu bukan. Ini buat pelajaran aja. Teman-teman aku juga sudah beberapa yang kena," tandasnya.(Jlo/jpnn)

Sempat menuliskan status galau beberapa waktu lalu, ternyata penyanyi Ussy Sulistyawati tertipu oleh teman dekatnya sendiri.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close