Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nanan Ajak Bikers Gunakan Otak Kanan

Senin, 13 Agustus 2012 – 00:52 WIB
Nanan Ajak Bikers Gunakan Otak Kanan - JPNN.COM
TEST DRIVE. Wakapolri Komisaris Jenderal Nanan Sukarna mencoba salah satu motor spider diparkiran Timur Senayan sebelum menghadiri acara buka puasa bersama anak panti asuhan bersama HDCI, Minggu 12 Agustus. IDRIS PRASETIAWAN/JPNN
JAKARTA - Harley Davidson Indonesia (HDCI) menggelar buka bersama dengan panti asuhan di restoran Laguna. Hadir di antara ratusan bikers, Ketua Umum HDCI, Nanan Sukarna yang saat ini menjabat Wakapolri, Mohammad Rapsel Ali (Humas), Sekjen HDCI, juga Pieter LD Wattimena.

Dalam acara yang dipandu Edwin ini, Ketua Umum HDCI, Nana Sukarna mengimbau para bikers, untuk berpikir dengan menggunakan otak kanan. Karena menurutnya, ramadan ini adalah momen untuk berpikir dengan moralitas.

"Kita selama ini, terlalu banyak menggunakan otak kiri, berpikir rasional, untung rugi. Mari dalam bulan puasa ini, kita berpikir dengan otak kanan," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Nana juga menyampaikan, pada 29 September mendatang ada event touring di Medan, Sumatera Utara. Meski evennya di Medan, tapi ini kata Nana adalah even nasional. Dia berharap, seluruh bikers bisa berpartisipasi.

JAKARTA - Harley Davidson Indonesia (HDCI) menggelar buka bersama dengan panti asuhan di restoran Laguna. Hadir di antara ratusan bikers, Ketua Umum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA