Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Napi Asimilasi Berulah Lagi, Kali Ini Pengendara yang Ditusuk, Jleb!

Selasa, 26 Mei 2020 – 12:01 WIB
Napi Asimilasi Berulah Lagi, Kali Ini Pengendara yang Ditusuk, Jleb! - JPNN.COM
Pelaku penusukan (duduk) ditangkap. Foto: Antara/HO Polsek Banjarmasin Tengah

jpnn.com, BANJARMASIN - Polisi menangkap seorang narapidana (napi) asimilasi yang diduga melakukan penusukan terhadap seorang pengendara saat berada di Jalan Raya Kampung Melayu, Banjarmasin.

"Pelaku diringkus kurang dari tiga jam usai kejadian pada Senin (25/5) malam, sekitar pukul 20.30 WITA dan saat diringkus pada pukul 23.00 WITA, dia sedang berada di pinggir Jalan Sutoyo S Teluk Dalam, Banjarmasin Barat," ucap Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Irwan Kurniadi, Selasa (26/5).

Dikatakannya, pelaku penusukan berdasarkan interogasi sementara merupakan narapidana yang bebas sementara karena program asimilasi pandemi COVID-19 di Lapas Teluk Dalam Banjarmasin.

"Kasus awal dia terjerat kasus senjata tajam dan bebas karena asimilasi pada masa pandemi COVID-19, kali ini dia berulah kembali melakukan penusukan terhadap seorang pria saat di Kampung Melayu Banjarmasi Tengah," katanya didampingi Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Kompol Ade Papa Rihi.

Kapolsek lulusan Akpol 2006 itu terus mengatakan, pelaku diketahui bernama Dharma Jaya alias Jaya Belanda warga Ratu Zaleha, Banjarmasin Timur.

Pelaku ini pernah masuk Lapas dengan sejumlah kasus di antaranya kasus narkoba, jambret dan senjata tajam, kali ini melakukan kasus baru yaitu penganiayaan berat dengan korban mengalami luka tusuk di bagian perut.

Untuk motif sementara, jelas Kapolsek, diketahui akibat sakit hati terhadap korban bernama Ramadani sehingga berbuntut menjadi dendam dan saat ketemu langsung melakukan penusukan terhadap korban.

"Pelaku sudah kami amankan di Polsek Banjarmasin Tengah guna menjalani pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut," tutur perwira menengah Polri itu.

Pelaku penusukan ini pernah masuk Lapas dengan sejumlah kasus di antaranya kasus narkoba, jambret dan senjata tajam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close