Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Duel Maut di Hari Lebaran: Martin dengan Golok, Rohman Membawa Linggis

Selasa, 26 Mei 2020 – 11:39 WIB
Duel Maut di Hari Lebaran: Martin dengan Golok, Rohman Membawa Linggis - JPNN.COM
Korban tewas. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, LEBAK - Martin Sahoi meregang nyawa setelah terlibat duel dengan Rohman. Insiden berdarah itu terjadi pada Hari Raya Idulfitri di Kampung Curug, Desa Cipendeuy, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Minggu (24/5) pukul 11.30 WIB.

Korban Martin mengalami luka di bagian kepala dan leher akibat hantaman linggis.

Dilansir Radar Banten, Martin mendatangi rumah Rohman di Kampung Curug dengan membawa sebilah golok. Di lokasi, sempat terjadi cekcok mulut antara Martin dan Rohman.

Seorang warga asal Bolang, Kecamatan Malingping, Astim melintas dan melihat pintu belakang rumah Rohman terbuka. Setelah didekati, dia melihat dua orang sedang adu mulut.

Astim berupaya melerai kedua orang tersebut. Namun, upaya Astim tidak membuahkan hasil dan dia meminta bantuan warga untuk mencegah perkelahian.

Martin kemudian mengunci pintu rumah dari dalam dan mereka berdua berduel. Martin menggunakan golok sedangkan Rohman menggunakan linggis dan balok kayu untuk membela diri. Tetapi Martin kalah dalam duel tersebut sehingga terkapar bersimbah darah di dalam rumah Rohman.

Astim membenarkan terjadi perkelahian maut antara Martin dengan Rohman tepat pada hari raya Idulfitri. Akibat kejadian tersebut Martin tewas dengan luka robek dan lebam di bagian kepala serta leher. Korban sempat dibawa ke RSUD Malingping namun nyawa pria asal Jakarta ini tidak terselamatkan.

“Duel satu lawan satu. Saya sempat berupaya melerai, tapi tidak berhasil dan akhirnya terjadi perkelahian yang membuat Martin meninggal dunia,” ungkap Astim, Senin (25/5).

Duel maut di Hari Raya Idulfitri ini diduga dipicu perceraian antara korban dengan keponakan pelaku.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close