Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

NasDem: Pemilu 2014 Milik Partai Alternatif

Senin, 01 Oktober 2012 – 10:53 WIB
NasDem: Pemilu 2014 Milik Partai Alternatif - JPNN.COM
JAKARTA - Sekretaris Majelis Nasional Partai NasDem Jeffrie Geovanie mengatakan banyaknya kader partai politik di parlemen yang terlibat dalam kasus korupsi membuat masyarakat mengubah pilihan politisnya. Apalagi, fakta itu didukung juga dengan buruknya kinerja partai politik, sehingga memberikan kesempatan pada parpol alternatif dalam pemilu 2014 nantinya, seperti Partai Gerindra atau Nasional Demokrat (NasDem).

 

"Saat ini betapa besarnya prosentase masyarakat yang kecewa pada partai politik. Ini yang akan merubah pilihan politis mereka," ujar Jeffry kepada JPNN, Senin (1/9).

Dijelaskan Jeffrie, kehadiran NasDem memang menjadi alternatif tepat bagi kekecewaan tersebut. Ditambah lagi, internal NasDem mulai memilih kader-kader terbaik untuk menjadi wakil rakyat. Kader-kader ini akan menjawabi kegetiran hati publik akibat ulah oknum politisi korup.

Dia menjelaskan, saat ini merupakan  moment partai NasDem mengelola situasi untuk mendapatkan simpati masyarakat. Menurut Jeffrie, untuk itu NasDem harus berani menampilkan diri sebagai partai dengan motto gerakan perubahan, bukan hanya sebatas jargon namun juga substantif.

JAKARTA - Sekretaris Majelis Nasional Partai NasDem Jeffrie Geovanie mengatakan banyaknya kader partai politik di parlemen yang terlibat dalam kasus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA