Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

NasDem Yakin Nomor Urut 1 Isyarat AMIN Juara

Rabu, 15 November 2023 – 21:44 WIB
NasDem Yakin Nomor Urut 1 Isyarat AMIN Juara - JPNN.COM
Paslon capres-cawapres dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar memamerkan nomor urut peserta Pilpres 2024. Anies-Muhaimin memperoleh nomor 1 pada pengundian nomor urut Peserta Pilpres 2024 dalam rapat pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jakarta, Selasa malam (14/11/2023). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Partai NasDem menyambut positif Anies Baswedan-Abdul Muhaimin Iskandar (AMIN) mendapat nomor urut 1 dalam pengundian nomor urut peserta Pilpres 2024, Selasa (14/11). 

Menurut mereka, ini pertanda kemenangan capres-cawapres yang diusung NasDem bersama PKB dan PKS tersebut.

"Bagus. Isyarat juara 1," jelas Ketua DPP Partai NasDem Ahmad Effendy Choirie, Rabu (15/11).

Tokoh Nahdlatul Ulama (NU) yang akrab disapa Gus Choi ini yakin Anies-Muhaimin akan memenangkan gelaran pesta demokrasi lima tahun tersebut setelah melihat sambutan yang sangat antusias dari masyarakat setiap kali keduanya berkunjung ke daerah.

Terlebih dengan menyisakan waktu tiga bulan lagi ini, pihaknya akan semakin gencar mengenalkan rekam jejak dan visi-misi perubahan yang dibawa Anies-Muhaimin.

"Semoga (dukungan) makin naik. Semoga rakyat makin mengerti AMIN pasangan terbaik untuk Indonesia masa depan," ungkapnya.

Hal yang sama juga disampaikan pengurus NasDem lainnya, Willy Aditya.

Willy yang juga Ketua DPP Partai NasDem ini juga menilai nomor urut satu ini juga pertanda kemenangan.

Partai NasDem menyambut positif Anies Baswedan-Abdul Muhaimin Iskandar (AMIN) mendapat nomor urut 1 dalam pengundian nomor urut peserta Pilpres 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close