Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nasib Istri Nazaruddin Belum Jelas

Rabu, 10 Agustus 2011 – 12:33 WIB
Nasib Istri Nazaruddin Belum Jelas - JPNN.COM
SETELAH Nazaruddin tertangkap, bagaimana nasib istri dan keluarganya? Ada dua versi soal ini. Yang pertama, versi dari polisi. Menurut Kadivhumas Polri Irjen Anton bachrul Alam, istrinya Neneng Sri Wahyuni juga ikut tertangkap. "Dia tidak sendirian, dengan istrinya dan beberapa orang," kata Anton di Mabes Polri.

Ketika ditanya apakah istri Nazaruddin juga menggunakan paspor palsu, Anton mengatakan, pihaknya belum menerima informasi tentang hal itu. Tim yang dikirim pemerintah sekarang sudah ikut mendampingi setelah penangkapan. Tim itu terdiri dari lima polisi dan satu petugas dari imigrasi. ''Tim sudah lama mengikuti dia,'' ucap Anton.

Tidak hanya itu, Mabes Polri juga mengklaim mengetahui dimana kedua anak Nazaruddin berada. Dia menjelaskan jika saat ini buah pernikahan Nazaruddin dan Neneng ada di Malaysia semua. Mereka dititipkan kepada kerabat Nazar di Kuala Lumpur, Malaysia. "Sudah lama ada disana," ucapnya.

Namun, bisa jadi semua informasi itu masih simpang siur. Kalaupun memang keluarganya ada di Kuala Lumpur, Nazaruddin justru tidak terlihat memasuki negeri Jiran. Sebab, sejak kali pertama kabur ke Singapura, mantan politisi Partai Demokrat itu lantas ke Vietnam, Kamboja, Republik Dominika, dan Kolombia.

SETELAH Nazaruddin tertangkap, bagaimana nasib istri dan keluarganya? Ada dua versi soal ini. Yang pertama, versi dari polisi. Menurut Kadivhumas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA