Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nasib Prijanto Digantung DPRD DKI

Sabtu, 28 Januari 2012 – 04:14 WIB
Nasib Prijanto Digantung DPRD DKI - JPNN.COM
PRIJANTO sepertinya harus menahan hasratnya untuk mundur dari jabatannya sebagai wakil gubenur (wagub) Jakarta. Pasalnya, pasca ditundanya rapat paripurna dewan guna membahas usulan mundur Prijanto, Rabu (25/1) lalu, dewan belum menjadwalkan ulang kapan paripurna digelar kembali. 

Bahkan, kabar yang berkembang di lembaga wakil rakyat jakarta saat ini,  DPRD DKI Jakarta masih melakukan koordinasi dengan Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) terkait dengan pengunduran diri Wakil Gubernur DKI Jakarta, tersebut.

Tidak hanya itu, aksi boikot yang dilakukan oleh Fraksi Demokrat yang notabane sebagai fraksi terbesar di DPRD Jakarta dengan jumlah kursi sebanyak 32 kursi, saat akan dilangsungkannya paripurna masih menjadi pembicaraan menarik di internal dewan.

"Masih beda tafsir antara kuorum dan tidak. Supaya DPRD tidak salah mengambil langkah kita masih koordinasi dengan Kemendagri," kata Lulung Lunggana, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, ketika ditemui dikantornya, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (27/1).

PRIJANTO sepertinya harus menahan hasratnya untuk mundur dari jabatannya sebagai wakil gubenur (wagub) Jakarta. Pasalnya, pasca ditundanya rapat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA