Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nazar Beber Uang Wisma Atlet ke Pimpinan Banggar

Kamis, 29 November 2012 – 22:00 WIB
Nazar Beber Uang Wisma Atlet ke Pimpinan Banggar - JPNN.COM
JAKARTA - Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat (PD), M Nazaruddin, terus mengumbar tudingan tentang anggota DPR yang menikmati uang haram. Kali ini Nazar -sapaan Nazaruddin- menyebut nama pimpinan Badan Anggaran (Banggar) DPR yang kecipratan uang proyek Wisma Atlet.

Hal itu disampaikan Nazar di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (29/11), saat bersaksi pada persidangan Angelina Sondakh yang menjadi terdakwa kasus dugaan korupsi di Kemendiknas dan Kemenpora. Nazar menyebut Wakil Ketua Banggar Olly Dondokambey dari Fraksi PDI-P dan Melchias Markus Mekeng dari fraksi Partai Golkar terkait dalam pengurusan proyek Wisma Atlet.

"Menurut Mirwan Amir, uang yang Rp 9 miliar tidak dinikmati dia semuanya. Dikasih ke Jafar Hafsyah Rp 1 miliar untuk beli mobil Land Cruiser, untuk saya Rp 1,5 miliar, Rp 1,5 miliar diserahkan ke Olly dan Mekeng. Diserahkan ke Anas Rp 2 miliar dan untuk Mirwan sendiri Rp 1 miliar," kata Nazaruddin ketika bersaksi untuk Angie.

Menurut Nazar, dari Rp 9 miliar tersebut ada yang diserahkan ke Angelina Sondakh dan Ketua Komisi X DPR RI, Mahyudin. Tetapi, dia mengaku tidak mengetahui jumlahnya.

JAKARTA - Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat (PD), M Nazaruddin, terus mengumbar tudingan tentang anggota DPR yang menikmati uang haram. Kali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close