Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nazar dan Rektor IPB Diperiksa jadi Saksi Korupsi Angie

Selasa, 05 Juni 2012 – 10:48 WIB
Nazar dan Rektor IPB Diperiksa jadi Saksi Korupsi Angie - JPNN.COM
JAKARTA - Setelah melakukan penundaan pemeriksaan terhadap mantan Bendahara Umum DPP Partai Demokrat, M Nazaruddin untuk saksi dalam kasus penerimaan atau suap terkait pembahasan anggaran Kemenpora dan Kemendiknas pekan lalu, hari ini, Selasa (5/6) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali mengagendakan pemeriksaan terpidana kasus Wisma Atlit itu.

Selain M Nazaruddin, KPK rencananya juga memeriksa Rektor IPB, Prof DR IR Herry Suhardiyanto, yang kemungkinan berkaitan dengan pengalokasian anggaran Kemendiknas untuk Universitas. Namun sampai pukul 10.00 Wib, kedua saksi belum terlihat mendatangi gedung KPK di Jalan HR Rasuna Said.

Kabag Pemberitaan dan Informasi KPK, Priharsa Nugraha saat dikonfirmasi soal pemanggilan M Nazaruddin dan rektor IPB hari ini menyebutkan keduanya memang diperiksa sebagai saksi dalam kasus TPK penerimaan sesuatu terkait pembahasan anggaran Kemenpora dan Kemendiknas.

"Keduanya diperiksa sebagai saksi untuk tersangka AS," ujar Priharsa.

JAKARTA - Setelah melakukan penundaan pemeriksaan terhadap mantan Bendahara Umum DPP Partai Demokrat, M Nazaruddin untuk saksi dalam kasus penerimaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA