Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nazar Tuding Erman Terima Dolar

Rabu, 03 Oktober 2012 – 12:50 WIB
Nazar Tuding Erman Terima Dolar - JPNN.COM
JAKARTA - Saksi kasus dugaan korupsi proyek PLTS Kemenakertrans tahun 2007/2008, M Nazaruddin terus menyebar tudingan. Kali ini mantan Bendahara Umum Partai Demokrat (PD) itu menuding Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) pada Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) I, Erman Suparno menerima uang.

Kepada wartawan di gedung KPK, Rabu (3/10), Nazar -panggilan Nazaruddin- mengatakan bahwa Erman menerima uang dari proyek solar home system (SHS)  Kemenakertrans yang didanai anggaran negara tahun 2007/2008. "Terima 50000 dolar (AS). Ada kuitansinya," kata Nazar sebelum menjalani pemeriksaan di KPK.

Menurut Nazar, dirinya pernah ikut dalam pertemuan antara Anas Urbaningrum dengan Erman Suparno. Saat itu, kata Nazar, Erman masih menjabat sebagai Menakertrans.

Nazar menyebut pertemuan yang digelar di rumah dinas Menakertrans itu juga dihadiri Saan Mustopa. "Waktu pertemuan itu yang ngatur semua mas Anas (Anas Urbaningrum), waktu itu ketemu saya, Erman Suparno, terus Saan," ucap Nazar.

JAKARTA - Saksi kasus dugaan korupsi proyek PLTS Kemenakertrans tahun 2007/2008, M Nazaruddin terus menyebar tudingan. Kali ini mantan Bendahara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA