Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

NBA Bergulir, Brooklyn Nets Memukau, LA Lakers Tumbang

Rabu, 23 Desember 2020 – 15:19 WIB
NBA Bergulir, Brooklyn Nets Memukau, LA Lakers Tumbang - JPNN.COM
Bintang Brooklyn Nets Kevin Durant (tengah) melakukan dunk ke keranjang Golden State Warriors pada laga pembuka NBA musim ini, Rabu (23/12) pagi WIB. Foto: ANTARA/AFP/GETTY IMAGES/Sarah Stier

jpnn.com, NEW YORK - Duet superstar Brooklyn Nets Kyrie Irving dan Kevin Durant mengantar timnya memenangi laga pembuka NBA musim ini, melawan Golden State Warriors di Barclays Center, New York, Rabu (23/12) pagi WIB.

Irving mencetak 26 poin sementara Durant 22 poin. Nets menang 125-99.

Kedua bintang yang sama-sama bergabung ke Nets pada musim panas 2019 dalam transaksi bebas kontrak itu melakoni penampilan bersama mereka di sebuah laga kompetitif untuk menandai era baru di bawah Steve Nash, yang melakoni debut kepelatihannya dengan kemenangan meyakinkan berjarak 38 poin tersebut.

Irving memang sempat melantai musim lalu, tetapi ia hanya bisa tampil 20 laga pertandingan karena cedera bahu yang dialaminya, dan mantan rekrutan pertama NBA Draft 2011 itu mampu melesakkan sepuluh dari 16 percobaan tembakannya dan membukukan empat tripoin dalam penampilan pertamanya sejak 1 Februari, diserta empat assist dan empat rebound setelah melantai 25 menit 18 detik.

Sementara Durant, akhirnya melakoni pertandingan kompetitif pertamanya setelah 18 bulan menepi karena cedera achilles dan memberi debut menjanjikan bagi Nets dengan melantai 24 menit 56 detik diwarnai keberhasilan tujuh dari 16 percobaan tembakan terbuka serta tujuh lemparan bebas disertai lima rebound dan tiga assist.

Caris LeVert, yang praktis jadi penopang Nets di tengah absennya Durant dan Irving, membuktikan ia masih menjadi bagian penting tim Brooklyn itu dengan kontribusi 20 poin untuk membantu Nets memungkasi catatan buruk selalu kalah di pertandingan pembuka musim tujuh tahun beruntun.

Juara bertahan NBA LA Lakers takluk dari tim satu kota, sementara Brooklyn Nets memukul Stephen Curry dkk.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close