Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Negara-Negara Tempat Wisata Prostitusi Populer di Dunia, Indonesia?

Kamis, 11 Juni 2015 – 06:32 WIB
Negara-Negara Tempat Wisata Prostitusi Populer di Dunia, Indonesia? - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto-foto: ist

jpnn.com - ADA banyak alasan untuk melakukan traveling. Mungkin Anda ingin melihat tempat baru atau yang berbeda dari keseharian Anda. Mungkin Anda tertarik artefak bersejarah atau tempat keindahan. 

Namun yakinlah, banyak di antaranya hanya ingin pergi ke tempat di mana Anda bisa berhubungan seks (postitusi). Banyak tempat yang tidak bisa dibantah, meskipun tak tercatat detail di peta panduan traveling, menjadi tempat perjalanan untuk wisata seks.

Pariwisata seks? Bisa mencakup banyak hal. Ini bisa sebuah pertunjukan seks hingga prostitusi. Pada dasarnya, mereka yang mencari seks ini berbondong-bondong ke tempat-tempat untuk memuaskan kebutuhan mereka. Apakah Itu pariwisata seks dari sebuah 'tempat gelap'?

Kebanyakan prostitusi masih ilegal. Pariwisata seks juga menyebabkan eksploitasi seksual terhadap anak, perdagangan anak dan bahkan perbudakan seks. 

Dirangkum dari berbagai sumber seperti The Richest, MensXP dan Dr Prem, setidaknya ada 7 negara (kota) yang menjadi tempat paling populer untuk pariwisata seks. Mana saja? (adk/jpnn)

Jerman

Jerman dikenal dengan banyak hal, termasuk bir besar, masa Nazi mereka dan prostitusi legal. Di Jerman, orang sangat terbuka soal seks dan tidak melihatnya sebagai masalah besar untuk prostitusi.

Pria yang punya uang, dengan mudah mendapatkan dan membayar untuk seks.

ADA banyak alasan untuk melakukan traveling. Mungkin Anda ingin melihat tempat baru atau yang berbeda dari keseharian Anda. Mungkin Anda tertarik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA