Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nelayan dan Pegadang Ikan Batang Dukung Sudaryono di Pilgub Jateng

Jumat, 05 Juli 2024 – 14:23 WIB
Nelayan dan Pegadang Ikan Batang Dukung Sudaryono di Pilgub Jateng - JPNN.COM
Sejumlah nelayan dan pedagang ikan di Pasar Roban Timur, Kabupaten Batang bersatu dan mendeklarasikan dukungan kepada Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Sudaryono untuk maju sebagai Calon Gubernur Jateng. Foto: dok sumber

jpnn.com, BATANG - Sejumlah nelayan dan pedagang ikan di Pasar Roban Timur, Kabupaten Batang bersatu dan mendeklarasikan dukungan kepada Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Sudaryono untuk maju sebagai Calon Gubernur Jateng.

Bukan hanya dukungan, nelayan dan para pedagang ikan juga siap memenangkan Sudaryono menjadi Gubernur Jateng pada Pilkada serentak 2024.

"Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, kami pedagang ikan Pasar Roban Timur siap mendukung dan memenangkan Mas Dar (sapaan akrab Sudaryono) di Pilgub Jateng," kata pedagang Pasar Roban Timur, Batang, Rabu 3 Juli 2024.

Ketua DPC Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera) Kabupaten Batang, Lutfiyati Muflichati yang hadir dalam acara deklarasi ini menyampaikan, dukungan dari pedagang di Pasar Roban Timur ini karena mereka ingin ada perubahan di Jawa Tengah.

"Mereka melihat sosok Sudaryono mampu membawa Jateng yang maju dan mapan. Untuk itu mereka mendukung dan siap memenangkan Sudaryono di Pilgub Jateng," katanya.

Selain itu, mereka juga meyakini bila Sudaryono menjadi gubernur maka kesejahteraan para pedagang segera terwujud. Mengingat, saat ini saja, Sudaryono dinilai para pedagang sudah sangat memedulikan nasib mereka.

"Para pedagang menyampaikan saat ini saja meski belum jadi gubernur Bapak Sudaryono sudah sangat peduli kepada pedagang. Salah satunya melalui APPSI dan Papera," ujarnya.

Lutfiyati menegaskan dukungan dari para pedagang ikan ini sangat berarti bagi Sudaryono.

Ketua DPC Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera) Kabupaten Batang menyampaikan langsung dukungan dari pedagang kepada Sudaryono

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close