Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nestle Meluncurkan Minuman Berenergi Milo NutriActiv Dengan Multigrain

Selasa, 14 Mei 2024 – 08:25 WIB
Nestle Meluncurkan Minuman Berenergi Milo NutriActiv Dengan Multigrain - JPNN.COM
Peluncuran minuman berenergi Milo NutriActiv di Jakarta. Foto: Nestle

jpnn.com, JAKARTA - Menandai 50 tahun hadir di Indonesia, Nestle Milo meluncurkan Milo NutriActiv dengan multigrain.

Milo NutriActiv yang hadir dengan dua varian rasa yaitu Choco Cereal dan Choco Banana, merupakan minuman susu cokelat berenergi yang memiliki kandungan multigrain, dan dilengkapi lima vitamin juga tiga mineral.

Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT. Nestle Indonesia, Alaa Shaaban, mengatakan selama lima dekade, Nestle Milo senantiasa mengajak keluarga Indonesia meningkatkan kesadaran akan pentingnya asupan energi bergizi.

“Untuk mendukung keluarga Indonesia, hari ini dengan bangga kami memperkenalkan minuman susu cokelat berenergi yang diproduksi di dalam nwgwri, dengan kebaikan multigrain, Milo NutriActiv," ujar Alaa dalam keterangannya, Selasa.

Makanan atau minuman yang berbahan dasar multigrain merupakan sumber asupan serat yang baik, untuk menjaga kesehatan saluran pencernaan.

Selain itu, mengandung berbagai vitamin dan mineral seperti vitamin B, juga selenium yang dapat membantu menjaga daya tahan tubuh.

Dokter Gizi, Diana F. Suganda, mengatakan mengonsumsi multigrain terutama saat sarapan memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan.

Multigrain yang mengandung biji-bijian dapat memberikan gizi beragam yang diperlukan oleh tubuh, khususnya bagi anak untuk tumbuh dan berkembang secara optimal.

Menandai 50 tahun hadir di Indonesia, Nestle Milo meluncurkan Milo NutriActiv dengan multigrain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close