Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nestle MILO Berbagi Kebahagiaan Kepada 500.000 Anak di Indonesia

Rabu, 27 Maret 2024 – 21:12 WIB
Nestle MILO Berbagi Kebahagiaan Kepada 500.000 Anak di Indonesia - JPNN.COM
Nestle menggelar MILO Donasi Ramadan. Foto: Nestle

jpnn.com, JAKARTA - Sebagai bentuk apresiasi terhadap dukungan masyarakat, Nestle MILO berkolaborasi dengan Foodbank of Indonesia (FOI) menggelar program MILO Donasi Ramadan.

Program itu bertujuan memberikan energi kuat kepada 500.000 anak Indonesia selama Ramadan.

Sejak pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1974, Nestle MILO telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat.

Dalam rangka perayaan 50 tahun kehadirannya, Nestle MILO ingin memberikan kontribusi yang berarti bagi generasi masa depan Indonesia.

Program MILO Donasi Ramadan secara khusus menyasar anak-anak Sekolah Dasar di 28 wilayah di Indonesia.

Pada tanggal 12 Maret 2024, peluncuran program dilakukan di Pondok Pesantren Luhur Al-Tsaqafah, Jakarta Selatan, dengan dihadiri oleh berbagai pihak termasuk perwakilan Kementerian, mitra program FOI, Pengurus Ponpes, dan Ustaz Hilman Fauzi.

Direktur Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Kementerian Republik Indonesia, Prof. Dr. Waryono Abdul Ghafur menyatakan dukungannya terhadap program MILO Donasi Ramadan.

Dia menekankan bahwa kolaborasi antara Nestle MILO, FOI, pesantren, dan Kemenag merupakan langkah positif dalam menciptakan generasi yang sehat dan aktif di Indonesia.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap dukungan masyarakat, Nestle MILO berkolaborasi dengan Foodbank of Indonesia (FOI) menggelar program MILO Donasi Ramadan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close