Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ngebet Jadi Wagub DKI, Politikus PKS Jualan Kopi di Area CFD

Minggu, 26 Januari 2020 – 11:20 WIB
Ngebet Jadi Wagub DKI, Politikus PKS Jualan Kopi di Area CFD - JPNN.COM
Nurmansjah Lubis calon Wakil Gubernur dari PKS unjuk kebolehan meracik kopi di CFD Jakarta, Minggu (26/1/2020) Foto: ANTARA/Laily Rahmawaty

jpnn.com, JAKARTA - Berbagai cara dilakukan politikus PKS Nurmansjah Lubis demi meningkatkan citranya jelang pemilihan wakil gubernur (wagub) DKI Jakarta. Salah satunya dengan berjualan kopi hasil racikannya di area car free day Jalan Sudirman.

Ditemani tiga anaknya mantan Direktur Takaful ini dengan lihai menyeduh kopi asal Takengon Aceh. Nurmansjah mengaku, aktivitas tersebut sudah dilakukannya sejak tiga tahun.

"Tiga tahun ane jualan, bukan hari ini aja, di CFD ini ane sudah jalan 2,5 tahun setiap Minggu," kata dia dengan logat Betawi.

Kopi hasil racikannya selain dijual juga dibagi-bagikan kepada warga yang sedang melintas. Selain menyeduh kopi Nurmansjah juga memamerkan kebolehannya bernyanyi diiringi petikan gitar. Dia tampil membawakan dua tembang sekaligus, salah satunya berjudul "Rumah Kita".

Sekretaris Fraksi PKS DPRD DKI Achmad Yani mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka sosialisasi Nurmansjah Lubis sebagai calon wakil gubernur kepada warga Jakarta.

"Inikan merupakan salah satu hobi Bang Ancah (panggilan akrab Nurmansjah), karena ada hobi sudah tiga tahun berjualan, inilah sosok beliau apa adanya," kata Yani.

Menurut Yani, melalui kegiatan ini memanfaatkan kesempatan untuk berhubungan dengan masyarakat yang banyak hadir di CFD supaya mengenal Nurmansjah.

Menurut dia, masyarakat selain harus tau, juga punya hak untuk memberikan dukungan sehingga nantinya bisa memberikan pengaruh kepada wakil-wakil mereka yang duduk DPRD DKI Jakarta.

Berbagai cara dilakukan politikus PKS Nurmansjah Lubis demi meningkatkan citranya jelang pemilihan wakil gubernur (wagub) DKI Jakarta

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close