Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ngebet Ketemu Rhoma Irama, Hasyim Malah Pingsan

Selasa, 31 Desember 2013 – 23:57 WIB
Ngebet Ketemu Rhoma Irama, Hasyim Malah Pingsan - JPNN.COM
Lautan manusia di Bundaran HI. Getty Images

jpnn.com - JAKARTA - Penampilan Raja Dangdut Rhoma Irama termasuk yang ditunggu-tunggu warga ibu kota di Jakarta Night Festival pada Selasa (31/12) malam. Salah satu yang ingin bertemu Rhoma adalah warga Setiabudi, Hasyim (18).

Namun, belum juga menyaksikan aksi gitar Rhoma, Hasyim keburu pingsan di tengah ribuan orang yang berdesak-desakan di Bundaran HI. Ia dibawa ke Pos Kesehatan yang bertempat di dekat pos polisi Bundaran HI.

Hasyim mengaku dirinya mengalami kelelahan dan sesak nafas saat berada di tengah keramaian.

"Tadi saat ingin ketemu pak Haji Rhoma Irama dia tiba-tiba lemes dan langsung pingsan," ujar rekan Hasyim, Sapudin (21 tahun) saat ditemui di posko kesehatan.

Lebih lanjut, Sapudin menjelaskan, melihat temannya pingsan dirinya pun lantas merangkulnya dan meminta tolong kepada pengunjung yang lain.

Selain Hasyim, sudah ada 14 orang lainnya yang dibawa ke pos kesehatan dengan berbagai keluhan. Di antaranya sesak napas dan kelelahan.

Menurut petugas posko kesehatan, Wahyu berdasarkan perhitungan ada 15 orang pengunjung yang mengalami nasib seperti Hasyim.

"Tadi sudah ada lima belas orang yang dibawa kesini (tenda posko kesehatan). Kami kasih obat dan vitamin. Setidaknya di sini mereka bisa leluasa istirahat," ungkap Wahyu. (flo/jpnn)

JAKARTA - Penampilan Raja Dangdut Rhoma Irama termasuk yang ditunggu-tunggu warga ibu kota di Jakarta Night Festival pada Selasa (31/12) malam. Salah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA