Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ngeri! Istri Dibakar Hidup-Hidup di Dalam Mobil

Rabu, 21 September 2016 – 23:40 WIB
Ngeri! Istri Dibakar Hidup-Hidup di Dalam Mobil - JPNN.COM
Mobil pick-up yang dibakar JH di Jalan Padangsidempuan Km 5, Kecamatan Pandan, telah dipasang police line. Istri JH yang berada di dalam mobil, turut terbakar dan mengalami luka serius. Foto: metrosiantar/jpg

jpnn.com - TAPTENG – Seorang suami di Padangsidempuan Km 5, Kelurahan Muara Nibung, Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumut nekat membakar istrinya hidup-hidup di dalam mobil.

Meski nyawa wanita itu bisa diselamatkan, namun peristiwa sadis itu sempat menggemparkan warga sekitar.

Wanita itu adalah NP alias Mantili (46), yang saat itu sedang melintas menumpang mobil pick-up Daihatsu Gran Max B 9889 VAD yang dikemudikan Bambang, Senin (19/9) sekitar pukul 20.30 WIB. 

Seperti diberitakan Metro Siantar (Jawa Pos Group) hari ini (21/9) menyebutkan bahwa NP adalah seorang wanita yang sudah bersuami, dan belum diketahui apa hubungan wanita itu dengan Bambang.

Dan, saat itu, mobil yang mereka kendarai mengangkut ikan asin dan pisang, diketahui hendak dibawa ke Gunungtua, Kabupaten Padang Lawas.

Namun ternyata, JH, yang merupakan suami NP, melakukan pengejaran dengan mobil Carry. Tiba di lokasi kejadian, JH langsung menyalip mobil Bambang dan NP, kemudian menyerempetnya hingga spion mobil pick-up Gran Max itu patah terkena bodi mobil yang dikemudikan JH. Kedua mobil itu pun kemudian berhenti.

“Mobil yang dibawa Bambang itu diserempet mobil yang dibawa JH. Kaca spionnya pecah, si supir (Bambang) turun, sementara ibu itu (NP) masih di dalam mobil. Suaminya (JH) sama kawannya satu orang turun, dia bawa parang dan bensin,” ujar kepling setempat bermarga Gea (44).

Kepling mengatakan, begitu melihat JH membawa parang dan bensin, tanpa berkata apapun, Bambang langsung lari menyelamatkan diri ke belakang mobil. Sementara, NP masih berada di dalam mobil.

TAPTENG – Seorang suami di Padangsidempuan Km 5, Kelurahan Muara Nibung, Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumut nekat membakar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close