Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap, Pernyataan Kombes Hengki Bikin Penasaran

Kamis, 08 Juli 2021 – 17:36 WIB
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap, Pernyataan Kombes Hengki Bikin Penasaran - JPNN.COM
Kanan: Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus dan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Indrawienny Panjiyoga memberikan keterangan pers pengungkapan kasus narkoba dengan tersangka Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, di Mapolres Jakarta Pusat, Kamis (8/7). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi menegaskan, pihaknya bakal mengungkap satu kasus yang barang buktinya fantastis.

Hal tersebut dikatakan Hengki saat merilis penangkapan Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan sopir mereka berinisial ZN, di Polres Jakarta Pusat.

"Ada satu kasus yang belum kami ekspose yang barang buktinya cukup besar, setelah ini akan kami ungkap," kata Hengki saat jumpa pers di Polres Jakpus, Kamis (8/7).

Hanya saja, Hengky belum menjelaskan secara terperinci terkait kasus tersebut dan kapan akan dirilis.

Dikatakan, berdasar analisis kepolisian, di tengah pandemi Covid-19, pelaku kejahatan jalanan seperti begal dan tawuran rata-rata mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

"Karena mengapa? Di saat pandemi ini hasil analisis kami semua kejahatan-kejahatan lapangan, kekerasan apakah itu begal, tawuran. Setelah kami tes, ternyata mereka (pelaku) ini positif sabu-sabu," ujar Kombes Hengki Haryadi

Lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) 1996 memastikan, pihaknya bakal terus konsisten dengan memerangi narkotika.

Salah satunya, dengan melakukan penangkapan terhadap Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Di tengah heboh penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Kombes Pol Hengki Haryadi menyampaikan pernyataan yang membuat penasaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close