Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nih..Ramalan Mbah Mijan soal Karier Billy Syahputra dan Hubungan Prilly-Aliando

Sabtu, 05 Desember 2015 – 22:02 WIB
Nih..Ramalan Mbah Mijan soal Karier Billy Syahputra dan Hubungan Prilly-Aliando - JPNN.COM
Mbah Mijan. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - MBAH Mijan punya ramalan terbaru. Paranormal yang penerawangannya seputar artis sering terbukti ini memaparkan seputar beberapa artis seperti Billya Syahputra, Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief.

“Karier Billy Syahputra? Masih stabil di tahun 2016 nanti," tutur paranormal yang membuka praktek di Apartemen Modern Land, Cikokol Tangerang ini, Sabtu (5/12) malam.

Namun saat ditanya apakah Billy mampu menyaingi cemerlangnya karier kakaknya, Olga, Mbah Mijan tak terlalu yakin. "Belum akan bersinar setara dengan almarhum (Olga),” ujarnya.

Nah untuk pesinetron Aliando dan Prilly Latuconsina, Mbah Mijan yang sedang kebanjiran job calon Kepala daerah yang ingin maju di Pilkada serentak 2015 ini meramal bahwa karier mereka akan biasa-biasa saja di tahun 2016 nanti.

“Masih biasa saja. Jika kareirnya ingin tetap bertahan, sebaiknya Aliando dan Prilly pacaran beneran. Pasalnya, tahun 2016 adalah tahun Kolo Sukerti atau tahun kesusahan, terutama untuk kaum hawa," pungkas Mbah Mijan. (adk/jpnn)

MBAH Mijan punya ramalan terbaru. Paranormal yang penerawangannya seputar artis sering terbukti ini memaparkan seputar beberapa artis seperti Billya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close