Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nikita Mirzani Klaim Punya Bukti Sajad Ukra Hina Aparat

Kamis, 06 Februari 2020 – 17:21 WIB
Nikita Mirzani Klaim Punya Bukti Sajad Ukra Hina Aparat - JPNN.COM
Sajad Ukra. Foto dok jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Nikita Mirzani mengklaim punya bukti bahwa mantan suaminya, Sajad Ukra telah menghina aparat kepolisian.

Dia bahkan menantang Sajad Ukra dan istrinya, Medina Moesa untuk bertemu di kantor polisi.

"Mari kita ketemu di kantor polisi secepatnya, supaya elu bisa lihat bukti voice note dan lain-lainnya," ungkap Nikita lewat akun Instagram miliknya, Kamis (6/2).

Presenter Nih Kita Kepo itu menyertakan artikel berita online tentang pernyataan Medina Moesa. Artikel itu berisi tantangan untuk membuktilan pernyataan Sajad Ukra yang diduga menghina aparat kepolisian.

Diberitakan sebelumnya, Sajad Ukra diduga telah melakukan penghinaan terhadap aparat kepolisian RI. Hal tersebut diketahui dari beredar rekaman diduga perkataannya yang diunggah Nikita Mirzani ke akun Instagram miliknya.

Dalam rekaman, suara pria itu menyebut dirinya bisa memenjarakan Nikita Mirzani. Sebab menurutnya Indonesia adalah negara korup dengan aparat kepolisian yang disuap dengan uang.

Kini rekaman tersebut menuai kecaman dari netizen dan berbagai pihak. Bahkan salah satunya datang dari pengacara kondang Hotman Paris yang meminta kepolisian mengusut penghinaan tersebut.

"Kepada bapak Kapolri dan bapak Kapolda Metro Jaya, tolong dicek video yang sudah viral di media sosial. Di mana ada suara orang asing yang kata-katanya sangat menghina instansi kepolisian dan juga sangat melecehkan negara RI yang berdaulat. Tolong diselidiki termasuk kepada orang-orang yang membantu," ungkap Hotman Paris, lewat akun Instagram miliknya, Kamis (6/2).

Nikita Mirzani bahkan menantang Sajad Ukra dan istrinya, Medina Moesa untuk bertemu di kantor polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close