Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nikmati Penawaran Menarik 'Ramadan Delights' di Swiss-Belhotel & Zest Hotels Selama Bulan Puasa

Minggu, 10 Maret 2024 – 20:56 WIB
Nikmati Penawaran Menarik 'Ramadan Delights' di Swiss-Belhotel & Zest Hotels Selama Bulan Puasa - JPNN.COM
Swiss-Belhotel International dan Zest Hotels Internasional menyiapkan penawaran menarik 'Ramadan Delights' selama bulan puasa atau hingga 9 April 2024. Foto: Swiss-Belhotel

jpnn.com, JAKARTA - Swiss-Belhotel International menyambut bulan suci Ramadan dengan serangkaian penawaran menarik yang tahun ini mengangkat tema 'Ramadan Delights' di seluruh propertinya, mulai dari Medan hingga Merauke.

Para tamu akan menikmati pengalaman bersantap yang lezat dan menggugah selera hingga 9 April 2024.

Zest Hotels memperkenalkan Paket Kamar Ramadhan untuk para tamu dengan harga yang terjangkau namun mendambakan liburan yang menyenangkan selama bulan suci ini.

Kamar tipe Zest ditawarkan mulai dari Rp 398 ribu net/kamar/malam, termasuk sahur untuk dua orang dan akses internet berkecepatan tinggi gratis di seluruh hotel.

Berlokasi strategis di delapan kota besar, yakni Batam, Tangerang, Bogor, Bandung, Solo, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali, Zest Hotel hadir untuk memenuhi kebutuhan wisatawan dengan anggaran yang lebih terjangkau.

Sementara itu, brand Swiss-Belhotel International menawarkan Paket Kamar Ramadhan mulai dari Rp 630 ribu net/kamar/malam untuk Swiss-Belexpress hingga Rp 1.388.000 net/kamar/malam untuk Grand Swiss-Belhotel.

Paket tersebut sudah termasuk menginap satu malam, sahur untuk dua orang, akses berkecepatan tinggi gratis di seluruh area hotel, dan akses gratis ke fasilitas hotel yang tersedia.

Senior Vice President of Operations and Development Swiss-Belhotel International untuk Indonesia serta Chief Executive Officer Zest Hotels International, Emmanuel Guillard menyampaikan antusiasmenya.

Swiss-Belhotel International & Zest Hotels Internasional menyiapkan penawaran menarik 'Ramadan Delights' selama bulan puasa atau hingga 9 April 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close