Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Swiss-Belhotel International Kembali Ekspansi ke Seluruh Nusantara

Jumat, 23 Februari 2024 – 18:07 WIB
Swiss-Belhotel International Kembali Ekspansi ke Seluruh Nusantara - JPNN.COM
Swiss-Belhotel International kembali melakukan ekspansi perhotelan ke seluruh nusantara. Foto: Swiss-Belhotel

jpnn.com, JAKARTA - Swiss-Belhotel International bersiap menandai tonggak penting dalam ekspansinya di pasar Indonesia yang dinamis.

Grup ini bersiap meluncurkan beberapa properti baru pada 2024, yang akan makin memperkuat posisinya sebagai salah satu pemain kunci di sektor perhotelan, khususnya di Indonesia.

Selama tiga dekade terakhir, Indonesia telah menjadi pasar yang penting bagi Swiss-Belhotel International.

Swiss-Belhotel International saat ini mengelola beragam portofolio dengan total 82 hotel dan resor di 48 kota di seluruh Indonesia.

Mereka siap memperluas jangkauannya dengan proyek-proyek mendatang di lokasi strategis seperti Jakarta, Indramayu, Yogyakarta, Bali, Labuan Bajo, dan Ambon.

Perjalanan di kepulauan menawan ini sungguh luar biasa. Dimulai dari kota-kota kecil, grup ini telah berhasil menjangkau jantung ibu kota, memperluas keramahtamahannya hingga ke kawasan bandara yang ramai, dan hadir sebagai akomodasi di sepanjang tol Pulau Jawa dan Sumatera.

Senior Vice President of Operations Swiss-Belhotel International untuk Indonesia, Emmanuel Guillard mengungkapkan antusias dan optimisme perusahaan pada 2024 dan seterusnya.

"Kami akan membuka babak baru dengan memperkenalkan hotel-hotel kami yang akan datang di Indonesia. Ekspansi kami melampaui lanskap terkenal di Jakarta, Yogyakarta, dan Bali," kata Emmanuel, dalam keterangannya, Jumat (23/2).

Swiss-Belhotel International kembali melakukan ekspansi perhotelan ke seluruh nusantara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close