Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Tawarkan Makan Malam Romantis di Momen Spesial Kamu

Senin, 08 Juli 2024 – 13:01 WIB
Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Tawarkan Makan Malam Romantis di Momen Spesial Kamu - JPNN.COM
Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum menawarkan paket makan malam romantis untuk acara hari jadi, ulang tahun, maupun pinangan. Foto: Dokumentasi Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum

jpnn.com, JAKARTA - Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum menawarkan paket makan malam romantis yang cocok untuk momen spesial kamu, seperti merayakan hari jadi, ulang tahun maupun pinangan.

Terletak di kawasan Epicentrum yang sangat strategis dan dihadirkan pemandangan malam Kota Jakarta yang indah sangat cocok untuk merayakan momen romantis.

Tamu yang datang untuk makan malam akan mendapatkan lima hidangan dengan dua pilihan Set Menu yang bisa dipilih.

Mocktail dan mini cake spesial yang sudah termasuk dalam paket juga akan mempercantik hidangan Anda.

Bagi tamu yang menginap cukup mengeluarkan dana Rp 1.373.000 net per kamar per malam, dengan harga tersebut Anda sudah dapat menikmati makan malam romantis dengan sang terkasih.

Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum juga menyediakan Romantic Dinner dengan harga Rp 499 ribu net per pasangan tanpa perlu menginap.

Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum merupakan hotel berbintang 4 yang resmi beroperasional sejak 29 Maret 2019 lalu dan tergabung dalam jaringan manajemen hotel global Swiss-Belhotel International.

Memiliki 323 kamar mulai dari tipe kamar Deluxe hingga Suite, fasilitas hotel pun dilengkapi dengan pusat kebugaran, kolam renang dan layanan spa.

Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum menawarkan paket makan malam romantis untuk acara hari jadi, ulang tahun, maupun pinangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA