Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nippon Paint Akuisisi 2 Brand Ternama Asal Australia

Minggu, 05 Desember 2021 – 22:32 WIB
Nippon Paint Akuisisi 2 Brand Ternama Asal Australia - JPNN.COM
Nippon Paint mengakuisisi Selleys dan Vital Technical (V-tech), dua brand ternama asal Australia dan Malaysia untuk konstruksi dan renovasi bangunan. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Nippon Paint mengakuisisi Selleys dan Vital Technical (V-tech), dua brand ternama asal Australia dan Malaysia untuk konstruksi dan renovasi bangunan.

“Selleys dan V-tech merupakan pemain utama kategori produk sealant, lem konstruksi dan rumah tangga, filler serta pelumas. Kami menyebutnya dengan SAFL (Sealant, Adhesive/Perekat, Filler, Lubricant/Pelumas),” ujar CEO Decorative Paints - Nippon Paint Indonesia Jon Tan, dalam Press Conference - Virtual Launch Selleys & V-tech pada Minggu (5/12).

Berdasarkan market research independen yang telah dilakukan oleh Nippon Paint, potensi pasar retail SAFL bisa mencapai Rp 6 Triliun per tahun.

Mark Liew sebagai General Manager (TU Division) Nippon Paint Indonesia optimistis segmen SAFL ini akan meningkat di tahun mendatang, dengan proyeksi pertumbuhan tahunan mencapai 10 persen.

Selleys dan V-tech menyediakan berbagai produk kualitas premium untuk setiap aspek konstruksi dan renovasi bangunan, mulai dari pondasi, interior, eksterior, atap, kayu, besi, kaca dan berbagai material lainnya yang telah terjual di lebih dari 82 Negara.

Executive General Manager Selleys Martin Ward menyatakan Selleys sebagai produk segmen SAFL (Sealant, Adhesive, Filler dan Lubrica), yang telah berdiri selama 80 tahun senantiasa berinovasi untuk memberikan kepuasan bagi para konsumen.

“Pasar Selleys semakin meluas dari Australia hingga menjangkau Selandia Baru, Afrika Selatan, Arab Saudi, hingga benua Asia, seperti Singapura, Malaysia, Thailand, Hong Kong, Korea, Taiwan, Indonesia, Vietnam, hingga China. Terbukti segala urusan perbaikan rumah, Anda bisa serahkan pada Selleys, sesuai taglinenya: If It’s Selleys, It Works,” kata Martin Ward.

Managing Director Vital Technical (V-Tech), Cheong Chee Leong mengungkapkan Vital Technical atau dikenal V-tech ini juga telah didirikan sejak Agustus 2002 dan resmi menjadi bagian dari Nippon Paint Group pada April 2021.

Nippon Paint mengakuisisi Selleys dan Vital Technical (V-tech), dua brand ternama asal Australia dan Malaysia untuk konstruksi dan renovasi bangunan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close