Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kasoem Vision Care Hadirkan Solusi Perawatan Mata dengan Beragam Promo Menarik

Minggu, 05 Desember 2021 – 22:02 WIB
Kasoem Vision Care Hadirkan Solusi Perawatan Mata dengan Beragam Promo Menarik - JPNN.COM
Kasoem Vision. Foto Kasoem Vision

jpnn.com, BOGOR - Kasoem Vision Care membuka cabang di Botani Square Mall Lantai 1, Kota Bogor, Sabtu (4/12).

Cabang ini merupakan perpindahan lokasi dari yang awalnya di lantai Ground Floor (GF).

Layanan Vision Care ini mengandalkan perawatan penglihatan berkesinambungan dengan pemeriksaan mata yang detail, serta solusi produk kacamata yang variatif dan terjangkau untuk segala usia.

Dengan layanan Vision Care, Anda akan dibantu mengkonsultasikan kesehatan penglihatan dengan para tenaga ahli yang profesional.

Salah satunya Anda akan mendapatkan layanan pemeriksaan dan screening penglihatan yang detail, seperti pemeriksaan lapang pandang, kontra sensitivitas, binokuler, strabitmus hingga pemeriksaan lensa kontak.

"Dengan pindahnya lokasi Kasoem Vision Care di lantai 1 ini, kami berharap dapat memberikan layanan lebih optimal kepada seluruh masyarakat Bogor, khususnya yang datang ke Botani Square Mall untuk bisa merasakan langsung pengalaman pemeriksaan Vision Care pertama di Indonesia," ujar Deputy CEO Kasoem Vision Care, Trista Mutia Kasoem, dalam keterangannya, Sabtu (4/12).

Di sini, aktivitas berbelanja bersama keluarga bisa diselingi juga dengan pemeriksaan mata yang akurat oleh team Kasoem Vision Care yang profesional.

Trista juga mengungkapkan dengan dibukanya Kasoem Vision Care di Botani Square, diharapkan mampu memberikan edukasi pentingnya pemeriksaan dini pada mata, khususnya anak-anak.

Kasoem Vision Care membuka cabang di Botani Square Mall Lantai 1, Kota Bogor, Sabtu (4/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close