Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nippon Paint Fasilitasi Program Mudik Bareng Pekerja Bangunan, 35 Unit Bus Dikerahkan

Senin, 17 April 2023 – 03:10 WIB
Nippon Paint Fasilitasi Program Mudik Bareng Pekerja Bangunan, 35 Unit Bus Dikerahkan - JPNN.COM
Nippon Paint Indonesia menggelar program mudik bersama, yang diikuti oleh ribuan pekerja bangunan yang terdiri dari tukang, mandor dan aplikator beserta keluarga. Foto dok Nippon Paint

jpnn.com, JAKARTA - Nippon Paint Indonesia menggelar program mudik bersama, yang diikuti oleh ribuan pekerja bangunan yang terdiri dari tukang, mandor dan aplikator beserta keluarga.

Program Mudik Bareng Nippon Paint ini merupakan bentuk apreasiasi Nippon Paint Indonesia kepada seluruh tukang dan mandor yang telah memberikan kontribusi besar dalam mendukung eksistensi Nippon Paint selama 53 tahun di Indonesia.

“Mengusung semangat berbagi kebaikan di bulan Ramadan, Nippon Paint hadir untuk memberikan dukungan bagi para tukang dan mandor yang ingin pulang ke kampung halaman dengan aman dan nyaman untuk merayakakan IdulFitri," ujar Mark Liew, General Manager (TU Division) Nippon Paint Indonesia.

Mark menuturkan Nippon Paint sebagai brand cat nomor satu di Asia Pasifik sangat menyadari pentingnya kontribusi dan andil para tukang dan mandor.

Oleh karena itu, Nippon Paint sangat menyambut positif dan berpartisipasi aktif dengan memfasilitasi kegiatan mudik bareng.

Nippon Paint menyediakan fasilitas mudik bagi sekitar 1.500 peserta, berupa 35 unit bus berkapasitas 50 kursi, takjil untuk berbuka saat di perjalanan, serta paket travel kit pada Sabtu (15/4).

Adapun kota tujuan berjumlah 43 kota yang tersebar di Jawa Barat, Jawa Tengah, hingga Jawa Timur. Kota-kota tersebut antara lain; Cirebon, Tasikmalaya, Banjarnegara, Pemalang, Solo, Magelang, Yogyakarta, Kediri, Malang, Surabaya, dan lain-lain.

Kegiatan Mudik Bareng ini juga mendapat dukungan dari Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta, yang turut serta melepas keberangkatan para pemudik.

Program Mudik Bareng Nippon Paint ini merupakan bentuk apreasiasi Nippon Paint Indonesia kepada seluruh tukang dan mandor yang telah memberikan kontribusi besar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close