Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nissan Skyline Nismo Goda Pencinta Kecepatan, Tersedia Dalam 2 Varian

Selasa, 08 Agustus 2023 – 17:54 WIB
Nissan Skyline Nismo Goda Pencinta Kecepatan, Tersedia Dalam 2 Varian - JPNN.COM
Nissan Skyline Nismo. Foto: Nissan

jpnn.com, JEPANG - Nissan merilis pembaruan dari sedan sport andalannya, Skyline. Ada dua varian baru, yakni Skyline Nismo dan Nismo Limited.

Duo Skyline itu telah diresmikan setelah mobil sport Nissan Z juga diperbarui dengan versi Nismo.

Nissan mengatakan tujuannya dengan model Skyline Nismo ialah untuk membangun sedan yang senyaman model standar tetapi lebih cepat, dengan memanfaatkan teknologi dan keahlian balap Nismo.

Skyline Nismo hanya diproduksi 1.000 unit (Versi standar), masing-masing dengan V6 3.0 liter twin-turbocharged yang dimodifikasi dab menghasilkan tenaga 414 Hp dan torsi 550 Nm.

Sedan sport itu bisa dikendarai dalam tiga mode; Standard, Sport, dan Sport+. Dua yang terakhir telah mengubah pengaturan transmisi untuk mempercepat perubahan.

Di tempat lain, Nissan telah melengkapi sedan tersebut dengan pelek Enkei 19 inci baru yang dibungkus dengan ban performa tinggi yang dipasangkan dengan suspensi dan stabilizer yang disetel khusus untuk mengurangi roll dan mengoptimalkan traksi.

Selain itu, insinyur Nismo juga mengubah bahan bantalan rem.

Sejumlah perubahan visual juga telah dilakukan, seperti mobil rock yang merevisi bemper depan dan belakang dengan aksen merah cerah, memiliki emblem Nismo, lampu kabut, dan gril depan yang berbeda untuk memaksimalkan pendinginan.

Nissan merilis pembaruan dari sedan sport andalannya, Skyline. Ada dua varian baru, yakni Skyline Nismo dan Nismo Limited.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close