Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

NU Care dan Tokopedia Gelar Vaksinasi di Konawe, Ketua DPRD Merespons Begini

Kamis, 30 September 2021 – 20:50 WIB
NU Care dan Tokopedia Gelar Vaksinasi di Konawe, Ketua DPRD Merespons Begini - JPNN.COM
NU CARE-LAZISNU dan Tokopedia melakukan vaksinasi untuk warga Desa Tetemotaha dan pelajar MTs - SMK Miftahul Huda Tetemotaha, Kecamatan Winggeduku, Kabupaten Konawe, Kamis (30/9). Foto: NU Care

jpnn.com, KONAWE - Untuk mendukung program vaksinasi Covid-19 di Indonesia, NU CARE-LAZISNU dan Tokopedia berkolaborasi dengan Dinkes Kabupaten Konawe dan PCNU Kabupaten Konawe melakukan vaksinasi untuk warga Desa Tetemotaha dan pelajar MTs - SMK Miftahul Huda Tetemotaha, Kecamatan Winggeduku, Kabupaten Konawe, Kamis (30/9).

Meski dosis vaksin yang tersedia hanya sekitar 500 dosis, namun jumlah warga dan pelajar yang mendaftar mencapai 800 orang. Hal itu berdasarkan laporan dari NU CARE-LAZISNU Kabupaten Konawe.

“Alhamdulillah, luar biasa respons dari masyarakat. Ini melebihi ekspesktasi kami,” ujar Ketua NU CARE-LAZISNU Kabupaten Konawe M. Agus.

Acara vaksinasi tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Konawe dan dihadiri oleh Rais Syuriah PCNU Kabupaten Konawe, Ketua dan Sekretaris PCNU Kabupaten Konawe, Manajer Penyaluran dan Pendayagunaan NU CARE-LAZISNU, Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Konawe dan jajaran pemerintah terkait.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kabupaten Konawe Ardin mengucapkan terimakasih kepada NU CARE-LAZISNU dan Tokopedia yang sudah menginisiasi pelaksanaan vaksin di Desa Tetemotaha dengan berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Konawe.

Ardin berterima kasih kepada PCNU Kabupaten Konawe, NU CARE-LAZISNU dan Tokopedia yang berkolaborasi untuk melaksanakan program vaksinasi di Konawe.

“Saya harap masyarakat jangan percaya hoaks soal vaksin. Tidak ada pemerintah yang ingin mencelakakan warganya. Jadi, vaksinasi adalah solusi untuk menyelesaikan COVID-19," ujar Ardin.

Slamet Tuharie selaku PIC Program kerja sama NU CARE-LAZISNU dan Tokopedia mengatakan acara vaksinasi bersama Tokopedia masih akan digelar di beberapa daerah di Indonesia seperti Lombok, Papua Barat, Kalimantan Timur, Riau, dan Banten.

NU CARE-LAZISNU dan Tokopedia berkolaborasi dengan Dinkes Kabupaten Konawe dan PCNU Kabupaten Konawe melakukan vaksinasi untuk warga Desa Tetemotaha dan pelajar MTs - SMK Miftahul Huda Tetemotaha, Kecamatan Winggeduku, Kabupaten Konawe.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close