Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

NuPlay Menjalin Kerja Sama Bisnis dengan Btrips

Sabtu, 20 November 2021 – 21:51 WIB
NuPlay Menjalin Kerja Sama Bisnis dengan Btrips - JPNN.COM
Ilustrasi K-pop. Foto: Antara/reuters/Heo Ran

jpnn.com, JAKARTA - NuPlay-produsen dan agensi konten musik, dan Btrips-multiplatform berbasis blockchain bersepakat melakukan kerja sama bisnis pada November ini.

NuPlay, yang menjanjikan kolaborasi dengan Btrips, adalah agensi yang tidak hanya memiliki beberapa artis tetapi juga menonjol di berbagai bidang, termasuk produksi dan penerbitan musik.

NuPlay secara aktif menandatangani kemitraan untuk memasuki pasar global K-POP bersama dengan produksi berbagai konten.

Proyek Btrips baru-baru ini mendirikan bisnis hiburan dan hak cipta berbasis NFT, melanjutkan pertukaran erat dengan perusahaan dan artis terkait.

Mereka juga akan mendirikan toko andalan di negara-negara Asia Tenggara seperti Malaysia dan Indonesia, yang mana K-Pop dikenal luas dan mempromosikan budaya Hallyu dengan memanfaatkan teknologi NFT.

Saat kedua perusahaan menandatangani perjanjian bisnis, mereka bersama-sama memproduksi musik, mengeluarkan NFT, dan melaksanakan proyek terkait, serta secara aktif mempromosikan proyek di luar negeri.

NuPlay Menjalin Kerja Sama Bisnis dengan Btrips

 

NuPlay-produsen dan agensi konten musik, dan Btrips-multiplatform berbasis blockchain bersepakat melakukan kerja sama bisnis pada November ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close