Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nur Zainab Tegaskan Ardi Bakrie sudah Kembali ke Panti Rehab

Senin, 30 Agustus 2021 – 06:26 WIB
Nur Zainab Tegaskan Ardi Bakrie sudah Kembali ke Panti Rehab - JPNN.COM
Kuasa hukum Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Wa Ode Nur Zainab (berjilbab), bersama Lalu Mara Satriawangsa selaku juru bicara keluarga Aburizal Bakri. Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com - Pengusaha muda Ardi Bakrie yang sedang menjalani rehabilitasi narkoba sempat dilarikan ke rumah sakit. Konon, suami Nia Ramadhani itu harus dirawat akibat kecelakaan.

Kuasa hukum Ardi Bakrie, Wa Ode Nur Zainab, mengatakan kliennya cedera akibat kecelakaan saat latihan kick boxing di panti rehabilitasi.

Namun, putra mantan Menko Kesra Aburizal Bakrie itu sudah kembali menjalani rehabilitasi. "Bapak Ardi sudah kembali ke panti rehabilitasi," ujarnya saat dihubungi awak media baru baru ini.

Alumnus Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta itu menjelaskan Ardi masih dalam pemantauan dokter untuk proses penyembuhan pasca-kecelakaan itu.

"Benturan kepala beliau masih tetap dalam observasi," kata Zainab.

Oleh karena itu, Zainab membantah isu yang menyebut Ardi Bakrie mengalami kecelakaan saat berusaha kabur dari panti rehabilitasi. Dia menyebut isu itu mengarah fitnah.

Sebelumnya, polisi menangkap Nia dan Ardi pada 7 Juli 2021. Pasangan suami istri itu terseret kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu.

Polisi menjerat Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dengan Pasal 127 Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika. Namun, hasil asesmen merekomendasikan pasutri pesohor itu menjalani rehabilitasi.(mcr7/jpnn)

Pengusaha muda Ardi Bakrie yang sedang menjalani rehabilitasi narkoba sempat dilarikan ke rumah sakit akibar cedera saat latihan kick boxing.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close