Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nurlinda Dwi Sukti Ajak Perempuan Berpenghasilan dari Rumah

Rabu, 20 Januari 2021 – 10:56 WIB
Nurlinda Dwi Sukti Ajak Perempuan Berpenghasilan dari Rumah - JPNN.COM
Ilustrasi kosmetik. Foto: Affor Neo Jaya

jpnn.com, JAKARTA - Kosmetik memang tidak pernah lepas dari keseharian perempuan, mulai dari perawatan wajah hingga kulit.

Saat ini, banyak brand kosmetik yang sangat digemari oleh masyarakat. Salah satunya brand kosmetik Viral dan RK Kosmetik.

Produk kosmetik keluaran Affor Neo Jaya ini sudah dikenal di kalangan perempuan Indonesia, bahkan sampai ke Malaysia dan Singapura.

Nurlinda Dwi Sukti, owner Affor Neo Jaya mengatakan, permintaan produk kosmetiknya makin meningkat dari waktu ke waktu sejak diluncurkan pada 2018 silam.

Menurutnya, hal itu karena komitmen pihaknya dalam memberikan kualitas dan pelayanan terbaik untuk pelanggan mereka.

Perempuan asal Makassar ini memastikan bahwa produk yang diproduksi menggunakan kualitas dan standar tertinggi juga seluruh produk mereka telah bersertifikat BPOM.

"Setelah perjalanan yang panjang, kami terus melebarkan sayapnya dengan meluncurkan produk berkualitas tinggi dan membuat inovasi baru dalam bisnis dengan impian dapat mengubah kehidupan dan memberi manfaat kepada masyarakat di Indonesia," kata Nurlinda, dalam keterangan tertulis, Rabu (20/1).

Nurlinda menambahkan, pihaknya memiliki visi untuk bisa memberikan manfaat besar dan terus memberikan inovasi yang bisa mengubah hidup masyarakat di Indonesia dengan memberikan peluang bisnis menguntungkan.

Nurlinda Dwi Sukti mengajak perempuan Indonesia untuk bisa menghasilkan uang sendiri dari rumah dengan berjualan kosmetik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close